English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 Dec 2014

10 Video Youtube Paling Banyak Ditonton di Tahun 2014

Jelang akhir tahun ,Google dan Youtube merilis daftar video-video yang paling banyak ditonton di tahun 2014 oleh para netizen.
Daftar video ini tidak hanya diisi oleh video musik saja tetapi juga diisi video-video komedi,iklan,dan juga sebuah percobaan menarik.
Berikut ini daftar 10 video yang paling banyak ditonton selama tahun 2014 :

10. 10 Hours of Walking in NYC as a Woman

Video ini dipublikasikan pada bulan November oleh Street HarassmentVideo dan kini sudah ditonton lebih dari 38 juta kali. Video ini menunjukan suatu percobaan ,yakni apa yang akan terjadi jika seorang wanita yang cukup "sexy" berjalan sendirian di sebuah kota besar "New York".Hasilnya yaitu seperti yang bisa kalian bayangkan tentunya........



9. Goku vs Superman. Epic Rap Battles of History Season 3

Sama seperti tahun lalu ,Epic Rap Battles of History kembali mengeluarkan video yang berhasil masuk daftar 10 video yang paling banyak ditonton. Video ini hingga sekarang ditonton sebanyak lebih dari 42 juta kali. Dalam video ini Goku yang berasal dari anime DragonBall terlihat sedang saling "perang kata" dengan Superman.


8. Devil Baby Attack

Video "prank" yang satu ini telah mengagetkan para netizen. Dalam video ini sebuah kereta bayi yang berisi sebuah "bayi" ditinggalkan di tengah keramaian. Tetapi setelah didekati oleh seseorang ternyata bayi itu tiba-tiba keluar dan mengagetkan orang yang melihatnya. Sangat usil memang. Tetapi karna keusilannya video yang diunggah oleh DevilsDueNYC ini hingga saat ini telah ditonton lebih dari 49 juta kali.


7. Budweiser Super Bowl XLVIII Commercial -- "Puppy Love"

Sebuah brand minuman terkenal yaitu Budweiser membuat iklan yang menyentuh. Ceritanya ada seekor anak anjing yang mempunyai sahabat seekor kuda. Mereka sangat dekat hingga suatu saat si pemilik menjual anak anjing tersebut. Tak mau kehilangan sahabatnya,kemudian si kuda mengejar anak anjing tersebut bersama teman-teman kudanya. Akhirnya anak anjing itu kembali lagi bersama si kuda. Hingga sekarang video ini telah ditonton lebih dari 54 juta kali.


6. Bars & Melody - Simon Cowell's Golden Buzzer act | Britain's Got Talent 2014

Sebuah ajang pencarian bakat Britain's Got Talent berhasil menemukan bakat menyayi yang luar biasa dari 2 anak kecil yang bernama Bars dan Melody. Keduanya mampu membuat seisi ruangan audisi memberikan "Standing Applause" tak terkecuali 3 orang juri ,termasuk Simon Cowell. Video ini telah ditonton lebih dari 58 juta kali.


5. iPhone 6 Plus Bend Test

Pada tahun 2014 ada sebuah gadget yang paling membuat sensasi ,itu adalah iPhone 6 keluaran Apple. Nah untuk membuktikan apakah gadget itu kuat atau tidak ,Unbox Theraphy membuat video yang memperlihatkan sebuah iPhone 6 Plus sedang dipatahkan. Video yang bisa membuat merinding ini (karna harga gadget itu yang cukup mahal) telah ditonton lebih dari 61 juta kali.


4. The Voice IT | Serie 2 | Blind 2 | Suor Christina Scuccia - #TEAMJ-AX

Satu lagi video dari ajang pencarian bakat yang masuk ke dalam daftar ini. Adalah The Voice yang kali ini memperlihatkan seorang Biarawati yang mempunyai kemampuan bernyanyi yang luar biasa. Hingga keempat juri menekan tombol Yes untuknya. Video ini berhasil ditonton hingga lebih dari 67 juta kali.


3. FIRST KISS

Video yang diunggah oleh Tatia PIlieva ini menunjukan sebuah percobaan unik ,yaitu mengajak seseorang untuk "berciuman" dengan orang yang baru pertama kali dikenalnya. Percobaan ini berhasil ditonton lebih dari 96 juta kali hingga saat ini


2. Nike Football : Winner Stays. ft Ronaldo, NeymarJr., Rooney, Ibrahimovic, Iniesta & more

Piala Dunia 2014 merupakan sebuah turnamen yang paling banyak menyita perhatian penduduk Dunia tahun ini. Oleh karena itu sebuah apparel Olahraga Nike membuat sebuah iklan yang sangat menarik untuk menyambut Piala Dunia 2014. Dalam Video ini diceritakan ada sebuah 2 tim sepakbola yang memperebutkan sebuah lapangan. Dan saat bermain satu per satu anak-anak tersebut berubah menjadi bintang sepakbola yang terkenal seperti Neymar,Rooney,Hazard dan yang lainnya. Tentu saja video ini berhasil membuat sensasi dengan berhasil ditonton lebih dari 101 juta kali hingga saat ini.


1. Mutant Giant Spider Dog (SA Wardega)

Dan ternyata Video yang paling banyak ditonton di Youtube selama 2014 adalah video tentang "Jail". Dalam video prank nya ini SA Wardega menjaili dan menakutkan semua orang dengan seekor anjing yang diberi aksesoris tambahan berupa kaki laba-laba. Tentu saja orang-orang yang melihatnya akan lari ketakutan. Dan tentu saja video ini tak tanggung-tanggung telah ditonton lebih dari 121 juta kali sejak pertama kali dipublikasikan bulan September kemarin.



Dan untuk menutup tahun 2014 ini ,Youtube kembali membuat suatu video rewind yang berjudul Youtube Rewind: Turn Down for 2014 .Video ini selain berisi 10 video diatas ,tentu saja juga dimeriahkan oleh artis-artis Youtube dan juga lagu-lagu yang nge-hits di tahun 2014

No comments:

Post a Comment