English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 Mar 2013

10 Penyebab Kurang Beruntung

Apakah kalian pernah merasa tidak beruntung atau kalian pernah merasa menjadi orang tersial di bumi ini ???
Jika kalian pernah merasakannya ,cobalah untuk merubah sifat-sifat negatif seperti di bawah ini agar rasa kurang beruntung hilang dari pikiran kalian


1.Tak Punya Selera Humor
   Tertawa adalah obat paling ampuh dalam segala hal. Jika Kamu tak dapat menjadikan permasalahan yang Kamu hadapi sebagai lelucon, malah akan membuat kamu menjadi terlalu serius ,hingga akhirnya kamu merasa kurang beruntung

2.Menyalahkan Pihak Lain
   Kenapa Kamu begitu mudah mengeluh? Bukan berarti menyalahkan orang lain itu jalan keluarnya , Kamu akhirnya malah mengubah diri Kamu sendiri. Sekali lagi, berhentilah merasa menyesali diri dan berhentilah menyalahkan orang lain.Introspeksi diri lah

3.Tak Bahagia Dengan Diri Sendiri Saat Melihatnya di Kaca
   Sebenarnya, Kamu bisa menemukan sesuatu dalam diri sendiri yang membuat Kamu bahagia, atau melakukan perubahan. Lakukan keduanya jika Kamu mau. Tak seorangpun di dunia ini yang dapat menghentikan Kamu berpikir bahwa kamu menarik.

4.Tak Punya Harapan Atau Stuck
  Tak seorangpun yang dapat membuat Kamu merasa lebih baik selain diri Kamu sendiri. Kamu tak bisa mengharapkan dunia berubah untuk Kamu sebelum Kamu mengubah diri.

5.Bertindak Lebih Dari Kemampuan
   Tindakan ini membuat Kamu jadi tumpul, dan khususnya tak berarti.Jangan membuang -buang waktu hanya untuk melakukan hal yang sebenarnya di luar kemampuan kita.


6.Khawatir Berlebihan
   Semakin Kamu khawatir, semakin berkurang keyakinan Kamu kalau segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Biarkanlah semua berjalan apa adanya atau RILEKS......

7.Iri Dengan Keberuntungan Orang Lain
   Kapanpun Kamu mendengar orang lain mendapat keberuntungan ikutlah bergembira dengan keberuntungan orang lain, maka keberuntungan yang sama bisa menular pada Kamu.

8.Menyalahkan TUHAN
   Kadang Kamu berpikir betapa Tuhan tidak adil pada Kamu. Mungkin sebaiknya mulai sekarang Kamu belajar bersyukur dan maka hal-hal baik akan datang menggantikan hal-hal buruk.

9.Tak Menghargai Hal-Hal Baik Yang Anda Miliki
   Mulai sekarang, mulailah menghitung kebaikan yang Kamu miliki dalam hidup dari hal-hal kecil yang Kamu miliki.Mungkin rasa kurang beruntung di dirimu akan menghilang.

10.Mengeluh Terus Menerus
   Sebenarnya, mengeluhkan suatu hal malah akan menambah lebih banyak hal lain yang Kamu keluhkan. Dan yang pasti semua orang merasa terganggu dengan orang yang suka mengeluh.




Jika salah satu dari 10 hal diatas ada di dalam diri kamu, cobalah untuk BERUBAH .
TUNJUKAN PADA DUNIA BAHWA KAMU ITU LEBIH.............. 



1 comment: