English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 Mar 2013

10 Tanda Orang Yang Benar-Benar Mencintai Kamu

Pernah adakah orang dalam hidupmu yang berbuat seperti hal-hal di bawah ini ? Jika ada, jangan pernah menyia-nyiakan orang tersebut… Karena kamu akan menjadi Orang yang Paling Menyesal di Dunia


1.Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.

2.Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik

3.Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

4.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telepon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung.

5.Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

6.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih dan orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang Aneh.

7.Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pusing.

8.Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia! Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu.

9.Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain, dia sentiasa selalu menunggu kamu.

10.Dan Orang yang benar-benar tulus mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta. 


No comments:

Post a Comment