English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 Mar 2013

Artis Youtube Cover Lagu


Sejak gua punya akun youtube ,gua jadi kenal berbagai artis youtube ,mereka biasanya terkenal karena meng-cover lagu seseorang. Terkadang lagu yang dicover lebih bagus dari yang asli.


TOP 5 OF COVER ARTIST ON YOUTUBE (Versi Gue) :

  1. WALK OFF THE EARTH
        Band Indie ini berasal dari Kanada yang dibentuk pada tahun 2006,band ini mulai terkenal lewat video cover dari lagu "Somebody That I Used To Know" yang dimainkan secara bersamaan dalam satu gitar




1.              2.     MIKE TOMPKINS

 

Mike Tompkins lahir di Kanada tahun 1987 ,dia sudah mahir beatbox sejak umur 8 tahun.  Dia tampil di youtube dengan keunikannya sendiri,yaitu meng-cover lagu-lagu hits terkenal hanya dengan satu alat musik, yaitu mulut.Salah satu lagu cover dia adalah lagu “Teenage Dream & Just the way you are"







3.    ALEX GOOT


Dia bisa memainkan hampir semua alat musik di studio rekamannya sendiri dan menggabungkannya menjadi seperti bermain band indie. Di setiap video youtube-nya, dia selalu tampil sendirian dan terkadang juga tampil bersama temannya ,seperti di lagu “I Knew You Were Trouble”




4.     TYLER WARD

Dia adalah seorang produser rekaman,penulis lagu,dan penyanyi.Ciri khas dia adalah menaransemen sebuah lagu menjadi aliran acoustic ,contohnya di lagu “Locked Out Of Heaven”




5.     PENTATONIX

Mereka adalah sebuah grup vocal yang beraliran Acapella yang dibentuk pada tahun 2011 ,sejak itu mereka rajin meng-upload video cover mereka ,seperti lagu “We Are Young”











No comments:

Post a Comment