English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 Jan 2014

25 Film Paling Ditunggu Tahun 2014 (Bagian 3)


Bagian 1 ada Disini.
Bagian 2 ada Disini.

5.THE EXPENDABLES 3
Alasan menantikan film laga ini tak perlu muluk-muluk. Sylverster Stallone, Jason Statham, Jet Li, Antonio Banderas, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Mel Gibson, Harrison Ford, dan Arnold Schwarzenegger dalam satu film. Selesai.





4.INTERSTELLAR
Sutradara Christopher Nolan siap move on setelah berakhirnya trilogi Batman The Dark Knight, dengan merilis film fiksi ilmiah Interstellar, karya orisinal pertamanya sejak Inception yang fenonemal itu. Saat ini tidak diketahui banyak tentang film yang rencana rilis bulan November 2014 ini, namun yang pasti film ini juga akan bertaburan bintang, seperti Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Casey Affleck, Topher Grace, dan aktor langganan Nolan,Michael Caine.





3.THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1
Adaptasi trilogi novel laris karya Suzanne Collins, The Hunger Games sudah mencapai pada tahap akhir. Mengingat begitu besarnya kesuksesan yang diraih oleh film The Hunger Games dan The Hunger Games: Catching Fire, seri ketiganya yang berjudul Mockingjay akan dibagi jadi dua film yang akan dirilis bulanNovember tahun 2014 dan 2015 berturut-turut. Selain masih menampilkanJennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Philip Seymour Hoffman, dan Woody Harrelson, Mockingjay Part 1 juga akan menampilkan aktris kawakan, Julianne Moore.





2.THE HOBBIT: THERE AND BACK AGAIN
Setelah melalui perjalanan dalam dua film berdurasi dua setengah jam lebih, inilah saat pamungkas dari petualangan Bilbo Baggins dan para dwarves dalam The Hobbit. Di tangan sutradara Peter Jackson, sudah tak perlu diragukan bahwa episode pamungkas ini akan menampilkan adegan-adegan laga dan petualangan di Middle-Earth yang spektakuler dan lebih besar dari dua film pendahulunya.





1.2014
Film Indonesia berlatar politik ini harusnya ditayangkan bulan Agustus tahun 2013. Akan tetapi, dengan alasan belum siap, maka jadwalnya diundur ke tahun yang sama dengan judul filmnya, meskipun kini belum ada tanggal yang pasti. Namun, yang pasti film garapan sutradara Rahabi Mandra bersama Hanung Bramantyo ini tetap patut dinantikan, apalagi dibintangi oleh aktor-aktris tenar Indonesia, seperti Ray Sahetapy, Maudy Ayunda, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Rizky Nazar, Donny Damara, Rudy Salam, dan Donna Harun.





Sumber :Muvilla & Detik

No comments:

Post a Comment