English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

6 Apr 2013

5 Momen yang Membuat Pria Terdiam

Ternyata tidak semua hal bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pria bukanlah makhluk verbal seperti wanita yang kuat dalam indera pendengaran dan dalam berbicara. Sebaliknya pria adalah makhluk visual yang lebih senang melihat. Terkadang pria juga bisa kehabisan kata-katanya.

Dalam beberapa hal, pria cenderung memilih bungkam dan tidak memberi komentar, meski mungkin hati mereka sedang menjerit tak karuan saat itu. Lalu dalam hal apa saja pria memilih bungkam dan membisu seribu bahasa? Yaitu sebagai berikut :

1. Saat Cemburu
   Reaksi pria saat cemburu memang bermacam-macam ada yang langsung marah kepada pasangannya dan ada yang memilih bungkam atau ngambek. Pria jarang bilang terus terang kalau dirinya sedang cemburu. Bahkan mereka kerap kali mengelak saat ditanya apakah ia cemburu atau tidak. Makanya pria lebih memilih bungkam saat cemburu.

2. Saat Penampilan Wanita WOW
   Pria cenderung akan bungkam dan takjub saat melihat penampilan wanita yang begitu cantik saat mau kencan. Pria akan terus terkagum dan tidak mampu mengatakan apapun kepada wanita. Pria akan terus memandangi wanita tanpa memberikan kata-kata.

3. Saat Jatuh Cinta
   Ada pria yang mudah mengumbar kata cinta pada setiap wanita, tapi ada juga pria yang sulit mengakui dan mengatakan kalau ia sebenarnya sedang jatuh cinta pada seorang wanita. Saking cintanya, terkadang pria itu tidak bisa berkata apa-apa saat bersama wanita itu. Ternyata, ada beberapa pria yang tidak mampu mengatakan kalau dirinya cinta pada seseorang. Jangankan berkata, berdekatan dengan wanita itu dia tidak bisa karena jatungnya selalu berdebar kencang saat ada di samping wanita itu.

4. Saat Wanita Memujinya
   Pria juga bisa tersipu malu saat mendapat pujian. Meski hatinya berteriak kegirangan, namun ia akan tetap berusaha menyembunyikan rasa senangnya itu. Entah dengan cara mengalihkan perhatian wanita dengan hal yang lain atau dengan tersenyum tanpa kata-kata yang keluar.

5. Saat Wanita Marah-Marah Tidak Jelas
   Pria jadi merasa tidak bisa berkutik saat melihat seorang wanita marah-marah tidak jelas. Mungkin dia akan bertanya mengapa wanita itu marah. Namun, ketika jawaban yang wanita itu berikan padanya kurang memuaskan, maka ia akan diam dan menarik diri sampai wanita itu benar-benar tenang.

No comments:

Post a Comment