English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

7 Apr 2013

6 Hal yang Diharapkan Pria saat Menjalin Hubungan

Biasanya, pria lebih emosional ketimbang dengan wanita. Tapi, pria juga memiliki sesuatu yang ingin mereka raih dalam hidupnya, sama halnya dengan wanita. Namun, pria cenderung memiliki kesulitan untuk mengutarakan perasaan mereka. Dalam menjalin hubungan asmara, sebenarnya ada beberapa hal yang diharapkan pria. Apa saja? Yaitu sebagai berikut :


1. Tanpa Syarat
Para pria ingin merasa disayang dan dicintai oleh pasangannya, tapi tanpa syarat. Mereka juga ingin diterima apa adanya. 

2. Sebagai Teman
Pria ingin pasangan mereka bukan hanya sekadar sebagai pacar, tapi juga merangkap sebagai teman. Sama seperti wanita, pria juga membutuhkan teman yang memiliki sikap setia kawan, dan selalu ada di sampingnya di saat sedang susah, maupun senang. 

3. Setia
Tak hanya wanita saja yang menginginkan kekasihnya untuk setia, tapi para pria pun juga demikian. Mereka tidak ingin dikhianati dengan berselingkuh di belakang mereka.

4. Sabar
Sosok pria yang seringkali emosional dan bertindak gegabah, membuat mereka menginginkan pasangan yang memiliki kesabaran lebih untuk bisa menghadapi mereka. 

5. Kepentingan Bersama
Untuk apa menjalani hubungan percintaan jika hanya memikirkan kepentingan pribadi saja? Nah, para pria biasanya ingin agar hubungan cinta mereka dapat berjalan stabil dan punya kepentingan sama. Sehingga, bisa dicapai bersama pasangan.

6. Pasangan yang Dewasa
Pria cenderung mencari sosok wanita yang dewasa untuk menjadi pasangannya. Sebab, kaum adam cenderung sangat emosional. Oleh karena itu, hadirnya wanita yang dewasa secara emosional, bisa siap untuk mengambil tanggung jawab, dan tidak merasa terintimidasi oleh keegoisan pria.



No comments:

Post a Comment