English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

2 Apr 2013

Foto-Foto Keren yang Diambil di Saat yang Tepat

Fotografi adalah salah satu hobby yang saat ini sedang nge-trend.Dengan kamera seperti di atas kita dapat mengabadikan berbagai moment-moment penting kita.
Tapi untuk mendapatkan foto yang keren ,kita harus terus berlatih dan perlu kesabaran yang tinggi.
Berikut ini beberapa foto yang keren :

1.Lalat Minum
   Pada umumnya ,lalat menggerakkan sayapnya antara 200-300 kali per detik dan lalat juga memikiki penglihatan 360 derajat sehingga sangat peka terhadap sekelilingnya.Jadi hampir mustahil seorang fotografer dapat mengambil fotonya.
2.Anjing Laut Vs Hiu
   Hiu merupakan predator yang sangat ganas di lautan.Tetapi seekor anjing laut tak gentar dengan predator tersebut,bahkan anjing laut itu berani memukul hiu tersebut.
3.Festival Yi Peng
   Yi Peng adalah festival tahunan yang digelar di Thailand.Pada festival ini orang-orang melepaskan balon-balon kertas yang menghiasi langit malam.
4.Ombak Bawah Laut
   Untuk menghasilkan foto di daratan mungkin sangatlah mudah.Tetapi bayangkan jika mengambil foto di bawah deburan ombak yang dahsyat.Hasilnya ? Menakjubkan.
5.Burung Hantu Salju Memangsa
   Burung Hantu adalah seekor predator yang dapat terbang dengan kecepatan 80km/jam.Jadi kita harus cepat dalam mengambil fotonya.
6.Puting Beliung
   Puting beliung adalah fenomena alam yang sangat jarang terjadi dan untuk melihatnya secara langsung sangatlah sulit.Jadi untuk memfotonya butuh keberanian yang tinggi.
7.Ombak di Dermaga Portcawl
   Dermaga Portcawl dapat menghalangi ombak yang masuk ke dataran dengan begitu sempurna.
8.Petir Burj Khalifa
   Burj Khalifah adalah gedung pencakar langit tertinggi di dunia dengan tinggi 829,8 meter sehingga membuatnya menjadi sasaran empuk untuk petir.Tetapi curah hujan di Dubai rendah ,sehingga untuk menangkap fenomena petir yang menyambar Burj Khalifah sangatlah jarang.
9.Tetesan Air
   Foto di bawah ini bukanlah hasil rekayasa photoshop,ini adalah bentuk tetesan terkecil dari air yang sangat jarang bisa kita lihat.
10.Minum Air di Sudan Selatan
   Sudan Selatan baru resmi merdeka dari Sudan tahun 2011,jadi SDA di negara ini mungkit masih sangat terbatas.Foto di bawah ini menunjukkan begitu semangatnya anak-anak minum di tengah kesulitan yang ada.

Untuk dapat menghasilkan foto-foto yang keren seperti di atas membutuhkan waktu berlatih yang tidak sebentar,kesabaran yang tinggi,timing yang pas,dan tentunya imajinasi yang kuat.



No comments:

Post a Comment