English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

6 Apr 2013

Anggapan-Anggapan yang Salah Tentang Pria

Wanita sekarang masih banyak yang kerap punya pikiran yang salah tentang pria.
Berikut di antaranya :


1. Pria bisa menebak “Sendiri” apa yang wanita ingin.
   Pria memang tidak bisa,dan tidak akan pernah bisa! Ini adalah kesalahan terbesar yang masih saja wanita pikirkan sampai saat ini. Ya, mungkin pria bisa saja sadar kalau ada sesuatu yang mendadak bikin wanita murung. Tapi bicara soal penyebabnya, percayalah, pria tak akan pernah bisa menebaknya sampai bibir Anda sendiri yang berkata-kata. Maka, lain kali jika ada masalah yang Anda (para wanita) ingin dipahami, utarakan langsung padanya. Jangan membuang waktu dengan bermimpi bahwa akhirnya pria akan mengerti dengan sendirinya. “IT WON`T HAPPEN”

2. Pria bisa berubah.
   Secara fisik memang bisa, tapi sisanya, lebih baik Anda berhenti berharap terlalu banyak. Memang ada beberapa pria yang bisa mengubah sifat, atau mengontrol kebiasaan buruknya ketika dia benar-benar punya niat yang besar. Saat mencintai seorang pria, Anda (para wanita) harus bisa menerima dia apa adanya, baik dan buruknya. Jika memang tak bisa, lebih baik akhiri, dan berhenti menipu diri dengan harapan bahwa suatu saat dia akan berubah. Ini bisa bikin Anda menyesal nantinya.

3. Pria suka wanita yang “Cantik”
   Well, pria normal mana yang tak suka melihat wanita yang nampak begitu cantik dengan riasan sempurna. Tapi ,itu bukan berarti mereka menuntut wanita untuk tampil sempurna.Pria justru lebih cinta terhadap kecantikan yang datang dari kesederhanaan. Karena bagi pria, saat terlihat percaya diri dan merasa nyaman dengan apa adanya,itulah saat di mana Anda (para wanita) terlihat paling cantik.

4. Pria tak suka hal-hal yang romantis.
   Bukannya mereka tak menyukai hal-hal romantis. Masalahnya, definisi romantis menurut wanita dan pria memang kerap berbeda. Atau kadang, mereka hanya kurang berinisiatif untuk melakukannya. Bahkan, menurut survei, 80% pria berharap bisa menjadi lebih romantis.

5.Pria mulai jarang berkata I love you = They don’t love you anymore.
   Buang jauh segala pikiran negatif ketika pria tak lagi mengumbar kata cinta sesering dulu. Selama tak ada bukti nyata akan adanya wanita lain, dan selama dia masih terus berada di samping Anda (para wanita), berarti semua kecemasan itu sama sekali tak beralasan. Sebaliknya, si dia justru telah benar-benar nyaman dengan hubungannya bersama Anda, sampai merasa tak perlu meyakinkan Anda akan cintanya.

6.Pria juga “Multitasker” seperti wanita.
   “Keajaiban” multitasking hanya dimiliki oleh wanita. Pria boleh saja lebih fokus saat mengejar impian mereka. Tapi saat dihadapkan pada berbagai masalah di waktu yang sama, wanita mutlak adalah pemenangnya. Ini juga berlaku dalam soal cinta. Jadi, tak perlu terlalu dramatis jika si dia lupa menghubungi Anda (para wanita), Itu bukan berarti dia melupakan Anda.

7.Saat patah hati, pria tak pernah “Menderita”.
   Mungkin pria kerap terlihat happy-happy saja setelah putus cinta, Think they are having so much fun? Maybe. Tapi itulah cara mereka untuk melupakan “penderitaannya”. Ingat, berbeda dengan Anda (para wanita), pria tak punya kebebasan untuk menangis atau berkeluh kesah setiap saat. Jadi, cara terbaik mereka untuk menghilangkan rasa setelah  kegagalan cinta adalah dengan menjadi gila/nakal.Semakin mereka berusaha untuk terlihat senang, biasanya justru semakin dalam luka yang ingin ditutupi.

Tapi ada beberapa cara yang bisa dilakukan wanita untuk mengatasi pria,yaitu :

1.Berhenti bermain drama
   Sikap terlalu dramatis tak hanya akan membuat pria lama-lama jenuh,tapi juga akan menyiksa diri Anda (para wanita) sendiri.

2.Jangan lupa dengan diri sendiri
   Saat Anda (para wanita) mencintai seorang pria, jangan sampai melupakan diri Anda sendiri. Dengan tetap memiliki passion pribadi dan tak terlalu bergantung pada si dia, Anda akan selalu terlihat menarik di matanya.

3,Jangan berpura-pura
   Utarakan maksud Anda (para wanita) dengan jelas, mulai soal perbedaan pendapat,sampai perasaan yang mengganjal. Ini akan jauh mempermudah hubungan Anda dengan pria manapun.

No comments:

Post a Comment