English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

4 Apr 2013

7 Kesempurnaan Pada Pria

Benarkah kesempurnaan pria hanya terletak pada fisiknya saja ?? Mungkin saja anggapan itu benar,tetapi fisik bukanlah satu-satunya kesempurnaan dari pria,masih ada enam lagi kesempurnaan yang dimiliki pria.
Yaitu sebagai berikut :


1.Suara Sexy di Pagi Hari
   Pria memiliki suara bariton ketika mereka bangun pagi.Suara sexy mereka di pagi hari berbanding lurus dengan suara normalnya.  Sapaan simpel seperti "selamat pagi" pun bisa menjadi luar biasa dan menggoda wanita.

2.Pelukan Hangat
   Pria mempunyai kemampuan memeluk seperti teddy bear,yang akan membuat seorang wanita merasa nyaman dan aman di dalam pelukan pria,apalagi pelukan tersebut diiringi dengan ciuman lembut di kepala.

3.Peduli dan Cuek Pada Waktu Bersamaan
   Pria sangat bisa membuat seorang wanita merasa kecewa dan senang pada waktu yang bersamaan.Contohnya jika seorang wanita terluka maka pria akan bilang "luka itu pasti tidak buruk banget kan" tapi seketika pria juga akan bilang "tapi tenang ya,aku akan carikan obat buat kamu".

4.Sanjungan
   Pria dapat membuat seorang wanita menjadi tersanjung atau kagum hanya dengan kata-kata.Pria sebenarnya sangat bisa untuk membuat kata-kata sanjungan yang begutu indah,tapi mungkin malu untuk mengutarakannya.

5.Kemampuan Makan
   Pria memiliki kemampuan makan yang besar dan tidak pernah merasa bersalah dengan kelakuannya itu.Hal ini dikarenakan pria tidak pernah mengkhawatirkan tentang selulit dan besarnya ukuran perut dan paha mereka.

6.Multifungsi
   Selain dapat memahami perasaan seorang wanita,pria mempunyai beberapa keahlian lainnya,seperti memperbaiki lampu,ponsel,atau komputer kita yang rusak.
   

No comments:

Post a Comment